Page Detail

FIB UNS Gelar Workshop Penyusunan RKA-UK Tahun Anggaran 2023

FIB UNS Gelar Workshop Penyusunan RKA-UK Tahun Anggaran 2023

Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Sebelas Maret (UNS) mengadakan Workshop Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Unit Kerja (RKA-UK) Tahun Anggaran 2024 pada Senin pagi (28/08/2023) di Ruang Madukara UNS Inn, Solo. Seluruh pimpinan, kepala program studi, admin program studi, dan operator Sireva di FIB UNS hadir dalam kegiatan ini.

Dekan FIB UNS, Prof. Dr. Warto, M.Hum., dalam sambutannya mengatakan apa yang kita susun hari ini, semoga dapat memberi bekal yang baik untuk para pelaku perencanaan tahun depan. "Jangan asal-asalan dalam menyusun RKAT, ini merupakan wajah fakultas. Mari kita jaga kemajuan fakultas dengan menyusun perencanaan secara baik, mengacu pada target Indikator Kinerja Utama (IKU) " ungkapnya.

Dimoderatori oleh Sub Koordinator Non Akademik FIB UNS, Tri Utami, S.E., workshop kali ini mengundang Rianita Dwi Astuti, S.Kom., M.Cs., selaku Sub Koordinator Sub Bagian Perencanaan dan Informasi UNS, beliau mengajak seluruh peserta untuk mendalami poin atau menu baru laman SIREVA UNS. Ria juga menyarankan agar setiap kegiatan harus memiliki payung deskripsi yang jelas.

Workshop dilanjutkan dengan pemaparan RKA-UK Tahun 2024 FIB UNS oleh Plt. Wakil Dekan Perencanaan, Kerja sama Bisnis, dan Informasi Prof. Dr Wakit, M. Hum., melalui materinya beliau mengajak untuk kegiatan fakultas dan program studi harus berfokus untuk pemenuhan target IKU. (Gar/Rensi)