Page Detail

Eratkan Sinergi SKI FIB UNS Silaturahmi dengan HMP Pandawa FIB UNS

Eratkan Sinergi SKI FIB UNS Silaturahmi dengan HMP Pandawa FIB UNS

Saling sapa untuk mengerti asas pergerakan suatu organisasi kemahasiswaan (ormawa) memang dirasa perlu, selain untuk menjalin keakraban hal tersebut merupakan bumbu utama sinergisme antar ormawa. Mengilhami hal tersebut Ormawa Syiar Kegiatan Islam (SKI) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Sebelas Maret (UNS) melakukan kunjungan dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Sastra Daerah FIB UNS, Pandawa, pada Sabtu (18/05/2024) pagi di Ruang Seminar FIB UNS.

Nurul Yasmina Fajri, Koordinator Akhwat Ormawa SKI FIB UNS, ditemui secara daring melalui aplikasi Whatsapp mengaku bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperat silaturahmi Ormawa di lingkungan FIB UNS. “Dalam kegiatan ini masing-masing organisasi bertukar pandangan terkait program kerja dari divisi terkait, dari sana semoga kami bisa memperkuat sinergi dalam menciptakan kegiatan yang berguna untuk pendidikan” paparnya.

Kegiatan ini mengusung tajuk Mencapai Indahnya Kebersamaan dalam Organisasi. Julianto, Selaku Ketua Umum Ormawa SKI FIB UNS, mengaku senang melakukan kegiatan seperti ini, menurutnya silaturahmi merupakan pintu awal semua ide, gagasan, dan bahkan kesuksesan terjadi.  “Semoga HMP Pandawa berkenan dan melalui kegiatan ini sinergi akan semakin dinampakkan” pungkasnya. (Yasmina/Humas FIB)