Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen (UKM PMK) Fakultas Ilmu Budaya UNS adakan ibadah kebaktian Padang di Argobudaya, Sabtu (22/9/2018) dengan mengusung tema Save Our Generation dengan menghadirkan narasumber Yohanes Suwanto dosen Sastra Daerah.

Ibadah Padang adalah kegiatan beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan dan memperbaiki hubungan dengan sesama yang dilakukan di alam terbuka. Melalui Ibadah Padang, mahasiswa dapat beribadah dan lebih mengenal sesamanya sembari menyaksikan dan menikmati keindahan alam semesta karya Tuhan.

Save Our Generation yang diambil dari kitab 1 Timotius 4:12. Yohanes Suwanto selaku narasumber menyampaikan “Bahwa sebagai anak muda kita harus menjadi berkat bagi orang lain, seperti apa yang telah Tuhan ajarkan. Serta, jangan sampai kita menjauh daripada Tuhan, kita tetap harus menjadi generasi muda yang hidup teguh didalam Tuhan”

Kegiatan ini diikuti oleh 30 mahasiswa yang tergabung dalam PMK FIB serta alumni sebagai pembimbing.

Setiap peserta mengikuti setiap kegiatan dengan antusias dan mendapatkan banyak manfaat dan kebangunan rohani yang didapat dari materi yang disampaikan oleh pembicara.

Hasil utama dari kegiatan ini ialah diperolehnya kesegaran iman dan menguatkan iman mahasiswa. (Fiska Nur Hananto)

%d bloggers like this: