• kunjungan-unair

Pada hari Rabu, 3 Juni 2015, jurusan Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya  Universitas Sebelas Maret, mendapat kunjungan dari jurusan Ilmu Sejarah Universitas Airlangga (Unair), Surabaya. Sebanyak 75 mahasiswa semester IV (Angkatan 2013) disertai 2 dosen pendamping, yang dipimpin oleh Bapak Ikhsan Rosyid, S.S., M.A. diterima segenap jajaran staf pengajar Ilmu Sejarah FIB UNS yang terdiri Drs. Suharyana, M.Pd, Tiwuk Kusuma Hastuti, S.S.,M.Hum , Insiwi Febriary Setiasih, S.S., M.A,  beserta Ketua Jurusan Dra. Sawitri Pri Prabawati, M.Pd.

Adapun kunjungan dari Program Studi Ilmu Sejarah Universitas Airlangga dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahim antar sesama jurusan Ilmu Sejarah dan meningkatkan kerjasama keduabelah pihak. Selama kurang lebih 2 jam waktu kunjungan, mulai pukul 08.30 acara diisi dengan kuliah umum dan dialog antar jurusan yang bertempat di R. 101 Gd I FIB UNS. Mahasiswa dari kedua jurusan juga  diberikan waktu untuk tanya jawab dan berdiskusi antar mahasiswa. Acara diakhiri dengan saling bertukar kenang-kenangan dan foto bersama.

Selain mengunjungi UNS, mahasiswa dan dosen pendamping dari Ilmu Sejarah Universitas Airlangga tersebut juga berencana mengadakan kuliah lapangan dengan mengunjungi Pura Mangkunegaran dan Monumen Pers, sebagai referensi arsip yang berhubungan dengan sejarah.

%d blogger menyukai ini: