Mahasiswa memiliki posisi yang amat penting di perguruan tinggi, maka mereka harus diberikan kesempatan mengembangkan dirinya untuk meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik. Fakultas Ilmu Budaya memberi kesempatan kepada para mahasiswa mengikuti berbagai ajang kompetisi maupun kegiatan lain yang positif baik tingkat regonal, nasional maupun internasional. Sesuai minat, bakat dan kemampuannya tujuannnya adalah meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskillnya.

Wiswakarman, salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di FIB, mendapatkan kesempatan untuk menghadiri undangan dari Universiti Utara Malaysia (UUM) dalam UUM Cultural Festival 2017.

Kegiatan ini diadakan oleh Pusat Pengajian Pengurusan Industri Kreatif dan Seni Persembahan (SCIMPA), Universiti Utara Malaysia pada tanggal 7-11 Oktober 2017 bertempat di Pusat Budaya dan Seni Universiti Utara Malaysia. Hal ini merupakan salah satu wujud pengembangan kerjasama dalam bidang budaya antara  Universitas Sebelas Maret, khususnya Fakultas Ilmu Budaya dengan Universiti Utara Malaysia.

%d blogger menyukai ini: